Hampir 3 tahun saya memakai gitar akustik Yamaha Apx 500ii, saya gunakan untuk show di beberapa event dan Cafe-cafe di bandung. Dulu ...

Review Guitar AKUSTIK YAMAHA Apx 500ii

 

Hampir 3 tahun saya memakai gitar akustik Yamaha Apx 500ii, saya gunakan untuk show di beberapa event dan Cafe-cafe di bandung. Dulu saya beli second Rp.1,6jt harga barunya sekitar Rp.2,4jt, Harga murah tapi kualitas tidak murahan hati-hati kalo beli apx 500ii banyak yang palsu, berikut ciri-ciri APX500ii asli dari yamaha indonesia :
1. Preamp EQ bentuknya khas hanya yamaha yang punya.


2. Posisi battere dipinggir dekat Neck Guitar dan batrenya 2 buah yang medium bukan battery 9 volt.



3. Cek suaranya disini khas banyak middle dan treble :

Real sound with amplie guitar

cover with zimbe in real recording, One Oke Rock - clock Strike

0 komentar: